Minggu, 02 Oktober 2011

Wonderful 7

Ass.wr.wb,

Dear My Son,

Alhamdulillah usiamu sudah 7 bulan (02 Oct 2011). Begitu menyenangkan melihatmu tumbuh dan berkembang ^-^. Alhamdulillah aku bisa memberikan asi exclusive selama 6 bulan ^-^, senang sekali bisa memberikannya untuk anakku dan InsyaAllah dimudahkan untuk berlanjut sampai 2 tahun plus makanan tambahan. Ya Allah, mudahkan dalam setiap usaha hamba.

Saat ini anakku, dengan segala tingkah lakumu yang selalu membuat bapak dan bunda kangen. Tengkurap, bergerak ke sana kemari, lagi senang – senangnya duduk …hahaha… belum bisa sendiri masih dibantu tapi sekalinya duduk ndak mau berpindah.

Mandi merupakan salah satu kegiatan favorit, rupanya dirimu sangat senang dengan air. Sangat menikmati momen – momen di air ^-^. Bermain, menggerakkan tangan dan kaki...begitu menikmati.

Alhamdulillah anakku, sudah mulai belajar makan (MPASI – Makanan Pendamping ASI). Alhamdulillah engkau bisa menikmati makanan yang kami siapkan untukmu, makan juga kegiatan yang menyenangkan untukmu ... Alhamdulillah, terima kasih ya Allah.

Bermain – main, mengeluarkan suara – suara sambil berekspresi serius ketika engkau tertarik dengan sesuatu. Anakku, engkau belajar mengenali segala sesuatu ... so amazing... Subhanallah, makhluk mungil ini belajar dan berkembang ^-^.

Ehmmm, saat ini juga lagi senang “merasakan”...haha...setiap barang yang engkau temui masuk deh ke mulut...Dan tak lupa tersenyum di depan kamera ^-^ hahaha ini niy yang suka buat diriku surprise dengan gaya yang natural seolah tahu dan sadar kamera ... haha ^-^

Anakku, teruslah bertumbuh menjadi anak yang sholeh, sehat, pintar. InsyaAllah langkahmu selalu dilindungi Allah SWT dan dimudahkan atas semua usahamu.

Bapak dan bunda sayang nendra ^-^ We proud to have you son... Alhamdulillah, terima kasih ya Allah … semoga kami bisa menjaga amanah yang telah engkau berikan

Wassalam

Tidak ada komentar: